Obat Herbal Diabetes AlamiObat Herbal Diabetes Alami ternyata dapat diperoleh di sekitar lingkungan kita. Mungkin anda belum tahu bahwa beberapa tumbuhan ini memiliki sifat obat, yang bisa membantu dalam pengobatan penyakit semaksimal mungkin. Beberapa tumbuhan ini memiliki khasiat dan manfaat yang baik bagi anda penderita diabetes.

Indonesia yang juga dikenal sebagai

Berikut beberapa tanaman herbal yang dapat anda manfaatkan sebagai herbal khusus untuk diabetes :

Obat Herbal Diabetes Alami (Buah)

BUAH MAJA

Obat Herbal Diabetes Alami

Pohon maja dalam bahasa ilmiahnya Marmelos Aegle, memiliki nilai obat tinggi yang kepopulerannya di dunia medis harus diperhitungkan. Maja berasal dari suku jeruk-jerukan, yang bisa bertahan di lingkungan yang keras dan mudah hancur daunnya. Zat anti diabetes terdapat dalam daunnya yang berbentuk bubuk.

PARE

pare

Pare

Bernama ilmiah Momordica Charantia, yang berguna dalam pengobatan diabetes. Pare mempunyai hipoglikemik yang mempunyai peran besar dalam diabetes secara signifikan. Ini juga membantu dalam mempertahankan tingkat gula darah dalam tubuh. Menghambat pelepasan enzim glukagon dan karbohidrat hidrolising yang dapat meningkatkan tingkat dan sensitivitas hormon insulin.

Obat Herbal Diabetes (Non Buah)

ALOE VERA

Lidah Buaya

Aloe vera biasa disebut tumbuhan lidah buaya, dalam bahasa ilmiahnya Aloes Barbadensis. Tanaman ini memiliki zat antibiotik, antioksidan, analgesik, antiinflamasi, diuretik yang bisa sebagai penawar rasa sakit dan berkarakteristik antipiretik. Tumbuhan ini bisa membantu menjaga tingkat atau kadar gula darah dalam tubuh. Dengan demikian, tumbuhan ini bisa menjadi pilihan yang efektif untuk diabetes mellitus.

MIMBA

Mimba

Tanaman Mimba atau daun mimba termasuk dalam tanaman perdu. Mempunyai sifat anti hiperglikemia imuno stimulan, sifat hepatoprotektor dan anti dislipidemik. Beberapa sifat ini membantu dalam meningkatkan kinerja insulin sehingga bermanfaat sangat besar dengan kadar gula darah. Mimba dalam bahasa ilmiah adalah Azadirachta Indica.

KAYU MANIS

Kayu Manis

Cinnamomum Zeylinicum atau Kayu manis, memiliki potensi membantu dalam pengobatan diabetes. Herbal ini akan mengaktifkan reseptor insulin yang membantu dalam mengangkut glukosa ke berbagai tubuh dengan metode sirkulasi darah. Hal ini juga mengurangi resiko berbagai komplikasi yang terkait dengan diabetes mellitus.

SAMBILOTO

Andrographis Paniculata atau sambiloto mengandung ekstrak etanol yang berfungsi sebagai antidiabetes. Yang membantu dalam metabolism glukosa lebih lanjut. Kandungan lainnya adalah hypotriglyceridemic. Berfungsi sebagai antidiabetes juga yang didapat langsung dari alam dan bisa menjadi obat herbal bagi anda diabetasi.

YAKON

Smallanthus Sonchifolius, bukanlah asli tanaman Indonesia. Yakon berasal dari Amerika Selatan khususnya Pegunungan Andes. Kandungan yang terdapat didalamnya adalah sonchifolin, polimatin B, uvedalin dan enhidrin. Mekanisme senyawa tersebut sebagai anti diabetes dengan menghambat proses pemecahan glikogen dalam hati menjadi glukosa. Penghambatan ini akan menghambat pembentukan glukosa dalam tubuh. Tanaman yakon inilah yang kami budidayakan sebagai herbal khusus untuk diabetes.

Kami merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang memperkenalkan daun yakon sebagai herbal alami yang berfokus pada memperbaiki sel beta pankreas. Dimana pankreas merupakan organ pada tubuh yang berfungsi memproduksi insulin. Selain itu, yakon juga mempunya manfaat untuk menurunkan kadar gula darah sampai batas normal.

Untuk mengenal lebih dalam tentang daun yakon, bisa dicek di sini.

Obat Herbal Diabetes Alami dari Daun Yakon

Setelah dilakukan penelitian oleh seorang dosen UII bernama Hady Anshory, M. Sc., Apt pada tahun 2014, kami mencoba untuk memproduksi daun yakon menjadi produk herbal diabetes. Kami bekerjasama dengan beliau dalam membuat komposisi yang tepat untuk menghasilkan herbal diabetes alami yang berkhasiat maksimal.

Berikut adalah 2 produk herbal diabetes dari daun yakon yang kami produksi.

Obat Herbal Diabetes Alami

Ekstrak Yaccon Plus

Harga : Rp 100.000
Isi : 40 kapsul @500mg

Komposisi :
Daun Insulin (Smallanthus sonchifolius)
Meniran (Phylantus niruri)
Sambiloto (andrographis paniculata)

Kapsul Ekstrak Yakon ini sudah memiliki Sertifikasi Produk UKOT (Usaha Kecil Obat Tradisional) POM TR No. 143 383 381
Selain itu juga telah tersertifikasi halal MUI dengan nomor : 12160000480215

Obat Herbal Diabetes Alami

Daun Insulin Plus

Harga : Rp 80.000
Netto : 60 gr
Isi : 20 teabags

Komposisi :
Daun Insulin (Smallanthus sonchifolius)
Meniran (Phylantus niruri)
Jahe (Zingiber officinale)

Daun Insulin Plus telah memiliki Sertifikasi Produksi Pangan Industri Rumah Tangga, dengan nomor P-IRT 2103404011132-17.
Selain itu juga telah tersertifikasi halal MUI dengan nomor : 12160000480215

Untuk pemesanan Kedua  dari Yakon ini, bisa anda pesan DI SINI. Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi CS kami di 082113469355.

Semoga bermanfaat.