SLOW-COOKER APEL, KAYU MANIS DAN OATS, RESEP SEHAT OBAT HERBAL DIABETES ALAMI UNTUK SARAPAN

Menu sarapan sehat

Setelah sebelumnya dibahas tentang menu sarapan sehat yang bisa berfungsi sebagai obat herbal diabetes alami, kali ini akan dibahas salah satu resep enak untuk membuat sarapan sehat. Membuat menu sarapan dari bahan apel, kayu manis dan oats adalah cara sehat untuk sarapan di pagi hari. selain enak dan menyehatkan, manfaatnya bagi pasien diabetes seperti dengan obat herbal diabetes alami yang tidak pahit. Sarapan di pagi hari adalah hal yang sangat penting, sehingga tidak heran pengaturan gizi serta asupan nutrisinya sangat penting. Makanan yang masuk pada saat sarapan penting untuk menjaga kondisi tubuh selama sehari penuh. Membuat semacam bubur daro oats, kayu manis dan apel adalah salah satu resep sehat yang bisa dinikmati di pagi hari, terutama bagi yang sering terburu-buru dan melewatkan sarapan.

Setelah sebelumnya dibahas tentang menu sarapan sehat yang bisa berfungsi sebagai obat herbal diabetes alami, kali ini akan dibahas salah satu resep enak untuk membuat sarapan sehat

Bahan-bahan:

1 cangkir oats

1/3 gelas sirup maple

3 gelas susu

1 gelas air

2 buah apel yang telah dipotong dadu

2 sendok makan butter atau minyak kelapa

1 sendok makan vanilla

1 ½ sendok teh kayu manis

¼ sendok teh pala

¼ sendok teh garam

Setelah sebelumnya dibahas tentang menu sarapan sehat yang bisa berfungsi sebagai obat herbal diabetes alami, kali ini akan dibahas salah satu resep enak untuk membuat sarapan sehat

Cara membuat:

  1. Siramkan minyak anti lengker ke dalam alat slow-cooker yang akan digunakan. Aduk semua bahan ke dalam slow-cooker kemudian setelah waktunya 6 jam atau 8 jam. Sebenarnya 6 jam sudah cukup untuk membuat sarapan ini terasa enak, tetapi 8 jam akan membuat teksturnya lebih lembut. Jika sempat, pada saat dimasak aduklah oats dalam slow-cooker sekali atau dua kali. Jika memang tidak sempat, beberapa oats akan menempel pada tepi alat masak namun tidak mempengaruhi rasa.
  2. 2 sajikan dengan beberapa toping seperti potongan apel, buah beri, kacang walnut, susu, sirup maple, madu, gula cokelat, selai kacang atau parutan kelapa.
  3. Untuk oats yang masih tersisa bisa disimpan kembali dalam toples kemudian dihangatkan kali. Jangan lupa untuk menyang susu di atasnya sebelum dipanaskan.

Cara membuat sarapan semacam ini tentu sangat enak terutama pasien diabetes yang tetap ingin sarapan enak dan sehat di samping obat herbal diabetes alami. Obat herbal diabetes alami terdapat lengkap pada semangkuk sarapan yaitu apel, oats dan kayu manis.

Sumber: glitterinc.com

 

Baca juga: https://yakon.co.id/membuat-smoothies-untuk-segala-situasi-karena-obat-dibetes-herbal-tak-harus-berbentuk-obat/