Yacona Indonesia

Sebagai perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang industri obat herbal tradisional Indonesia, Yacona Indonesia mempunyai komitmen dalam membantu meningkatkan standar kesehatan masyarakat Indonesia. Komitmen tersebut telah nyata melalui pengembangan produk yang terkait dengan bidang kesehatan.

Konsistensi dari komitmen yang telah dijalankan selama lebih dari beberapa tahun tersebut semakin memantapkan Yacona Indonesia untuk senantiasa melakukan inovasi dan penyempurnaan produk dengan tujuan agar kualitas semakin tinggi dan mampu menjawab berbagai permasalahan masyarakat tentang penyakit.

Dalam perjalanan selama ini Yacona Indonesia mengembangkan riset produk solusi diabetes alami dengan memanfaatkan tanaman Yakon. Data ilmiah yang dilakukan oleh tim riset Yacona cukup bagus dan bisa sebagai solusi mengatasi banyaknya penderita diabetes di Indonesia yang saat ini menduduki peringkat 5 dunia dengan jumlah penderita sekitar 9,1 juta jiwa. Penelitian ini tergolong penemuan baru dan belum banyak para pemain atau perusahaan herbal yang mengembangkan produk olahan Yakon menjadi produk anti diabetes, sehingga bisa dibilang Yacona masih sedikit pesaing.

Proses riset dan pengembangan produk YACONA (produk Yacona Indonesia) dimulai dari proses budidaya hingga pembuatan produk-produk antidiabetes yang siap dikonsumsi masyarakat. Saat ini Yacona Indonesia telah memproduksi produk unggulan solusi diabetes, yaitu “YACONA EKSTRAK YACCON” (herbal antidiabetes berbentuk kapsul). Munculnya produk herbal antidiabetes ini cukup direspon positif oleh masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan testimoni dan data klinis dari customer serta peningkatan penjualan dan permintaan dari mitra pemasaran yang tertarik untuk menjual produk-produk hasil riset dan produksi Yacona Indonesia.

Melihat potensi-potensi tersebut, maka sebagai perusahaan herbal Yacona Indonesia terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas mulai dari bahan baku, proses produksi, dan distribusi pemasaran. Selain itu Yacona Indonesia juga menjalin kerjasama dengan pihak akademisi dalam melakukan riset-riset penelitian mulai bahan baku hingga inovasi produk-produk kami.

Konsultan Yacona

Profil Hady

Profil Hady

HADY ANSHORY T, M.Sc., Apt merupakan Direktur Utama PT. Natura Alam Persada dan Dosen Farmasi UII. Setelah menamatkan Sekolah Menengah Analis Kesehatan Mataram, Hady melanjutkan Study S1 Farmasi di Universitas Islam Indonesia Yogyakarta dan S2 Farmasi di Universitas Gajah Mada.
Profil Anggun

Profil Anggun

ANGGUN DWI ASTRIANI, merupakan konsultan kesehatan PT. Natura Alam Persada. Anggun memperdalam ilmu farmasi di Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Saat ini selain sebagai konsultan Anggun juga Apoteker di Apotek Farma UII.